Home > Android, Article > Download Blackmart.apk Android

Download Blackmart.apk Android


Aplikasi Android yang satu ini mirip seperti market milik android sendiri atau sekarang lebih dikenal dengan Google Play. Sebetulnya saya tidak begitu tau mengenai aplikasi ini sebelumnya. Di tawarin oleh salah satu mahasiswa saya anak informatika 4 dari Wearnes Education Center Madiun, dia juga pengguna Android.๐Ÿ˜€

“Mas punya blackmarket..? ” kata dia
“Opo kui…? ” ( apa itu ….? )ย  saya berkata…๐Ÿ˜€
“Tak kirimi mas ya… cobaen” kata dia.
“Ya wis tak cobae…” saya berkata kembali.

Akhirnya di kirimi via bluetooth dan saya coba. Perbedaanya adalah ada beberapa aplikasi berbayar namun bisa di download dengan gratis dengan menggunakan aplikasi ini, karena saya pada dasarnya kurang begitu suka sama BM๐Ÿ˜€ yah…al hasil saya nyoba install doank..

Dan sekarang sudah saya unistall.. cuma nginep sehari di X8 saya..๐Ÿ˜€ bagi yang ingin mencoba silahkan bisa download Blackmart Alpha_0.49.93.apk

Categories: Android, Article Tags: ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

